Apa kabar anak anak FK,,? kok kita ga saling kenal,,?

Hohohohoh,, satu lagi masalah di FK yang mulai kerasa itu ga saling kenal antar angkatannya,, kalo satu angkatan ke atas atau ke bawah, wajib kenal sih ya,, tapi gimana harusnya kita bersikap dengan sesama calon teman sejawat kita yang lain,, contohnya sama senior atau sama junior yang jauh di bawah kita angkatannya,, (contohnya, 2001 dan 2006,, edan juga, lumayan jauh,, 5 taun!!) sebenernya contoh itu terlalu ekstrim, masalahnya bahkan kadang kadang angkatan yang ga sejauh 2001, kaya angkatan 2003,, hampir ga ada yang saling kenal,, boro boro saling kenal, selewatan aja ngga senyum,, (ato saling ga tau kalo sama sama anak FK??) dan kita ga bisa maen salah salahin aja,, entah adek tingkatnya yang sombong ga mau nyapa atau kakak tingkatnya yang jual mahal dan pasang tampang serem,, bahaya,, ^^

respect each other,,


Pengennya sih semua bisa saling kenal, ga yang kenal semua gitu, asal saling tau aja,, kan lebih enak dan kesan kekeluargaan dan ke-teman sejawat-annya lebih kerasa,, pengennya sih,, ayo!!! saling menyapa!!

Iklan

2 Tanggapan

  1. gw rasa semua pihak harus introspeksi diri, tolong deh lepaskan semua atribut kesombongan dan keegoisan masing2 !! yg senior jgn sok senior sampe kelewat egois,,,yg junior jgn belagak sombong k/ berasa masih muda atau anak orang kaya.

    Kita semua brader cuy,,,we need each other !!!! klo mau di anggep pinter sama konsulen atawa mau dihormati FK FK lain sehingga nantinya gampang cari kerja,,, ya,,,,,,,gw yakin aja kekuatan alumni kuncinya !!

    Jgn dipikir anak UI, UNPAD, UGM,….(gak b’maksud rasis yah) semua lebih pinter dr kita ! Itu belon tentu ! yg pinter,,,ya pinter,,,yg bego,,,yah bego!! Tapi justru mereka punya ikatan alumni yg kuat yg mampu melindungi n merangkul temen2 sejawatnya ! apalagi di dunia kerja nanti

    Gw tetep setuju klo senior-junior tetep ada batasannya. apalagi yg angk2 tuir,,,orang tua loh ! hehehe b’canda. tp yg sewajarnya lah

    Jd intinya semua hrs saling menghargai, belajar menganggap rekan kita adl sodara sendiri jadi gak ada istilah yg cari selamat sendiri2

    Apa perlu ada Ospek spt dulu yg banyak memakan korban ?

    mungkin saran gw supaya anak baru lebih dilibatkan dlm kegiatan or keorganisasian, n bagi anak2 lama harus mau menegur, membimbing n menasehati adeknya yg dianggap salah. (bukan melabrak),,,

    bagi yg junior supaya jgn merasa plg pinter n plg mampu,,,yah agar diredam segala jiwa mudanya.
    kalaupun ingin menegur kakak seniornya yg di anggap salah agar dengan cara yang sopan.

    klo semua sdh saling menghargai gw rasa kesenjangan yg tadinya begitu besar perlahan-lahan akan saling berkurang !!!

    Ayo,,,mulai dari usaha yg plg kecil,,,ya saling senyum dan menyapa!!!! gak peduli siapa yg mulai dulu senyum pun ibadah bukan !

  2. setubuh gw had……mesti na begitu ya….
    yach…dengan sangat penuh harapan adanya perubahan terpaksa tulisan ini gw post….tapi bukan gw sebagai individu yak…(hehehehe….banyak yg ga tau khan)….
    soal na ya gitu dech….gw ndiri aneh knp sey skarang beda satu angkatan az udah ga kenal, yachh…mungkin imbas sistem blok yang terkesan individualis kali yak???
    but what ever itu lah….gw juga berharap kebiasaan2 yang ga bagus di buang dulu jauh2….
    Gw sendiri klo mau senyum takut uy…soal na senyum gw manis banget sey,….kekekekekekek…..
    yo wes lah….kita perbaiki bareng2 az…kuncina mah…saling menghargai, saling melindungi, saling menyayangi…hehehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: