Tipe2 laki-laki berdasarkan tipe kencing

Lelaki biasa :Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan kencing di balik pohon.


Lelaki gaul : Selalu ikut teman²nya ke toilet walaupun ia tidak ingin buang air kecil.

Lelaki pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, air kencingnya tidak keluar, tapi pura-pura menyiram, keluar, lalu kembali lagi kemudian.


Lelaki suka melamun : Membuka rompi, mengeluarkan dasinya, lalu kencing di celana.

Lelaki efisien : Meskipun sudah waktunya kencing, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar, baru kemudian melakukan keduanya dalam satu waktu.

Lelaki pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu kencing di celana.

Lelaki palsu : Kencing di toilet cewek!

Lelaki pelit : Kalau beol di WC umum ngakunya kencing (biar bayar murah)


Lelaki malu-malu-in :
Kencing di celana.

Lelaki edan : Makai celana yang abis dikencingin.


Lelaki sarap : Pakai celana yang habis dikencingin tapi dicium dulu barangkali baunya sudah jadi bau duren..
Lelaki kreatif : Kalau kencing kakinya diangkat satu…

Lelaki irit : Kagak pernah kencing seumur umur.

Lelaki nekad : Suka ngencingi bini tetangga.

Lelaki funky : Kencing di tempat umum.

Lelaki sial : maunya kencing air yang keluar batu

Lelaki Enjoying : Kencing sambil merem-melek

Lelaki Hemat waktu : Cuma Buka resleting, dikeluarin terus langsung kencing

Lelaki moody : biasa pake’ pampers … hehehe

Lelaki kurang ajar : lagi kencing ..eh kentut..pura-pura cuek lagi!

Lelaki buta huruf : Di toilet sudah ada tulisan rusak masih dikencingin juga

Lelaki turunan kucing : gak bisa liat barang baru, diendus-endus trus dikencingin

Lelaki sabar : Nungguin air cebok gak keluar-keluar, manteeng aja di urinoir

Lelaki hiphop : Kencing sambil kejang-kejang breakdance.

Lelaki pembenci : Sesudah kencing trus ngeludahin kencingnya

Lelaki ramah : Ngajak ngobrol sambil kencing, sampe temennya gak bisa kencing

Lelaki percaya diri : Sudah kencing, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel mo cebok


Lelaki pelupa : Sudah kencing, keluar wc, buru-buru balik lagi, karena masih pingin kencing beberapa tetes lagi
Lelaki dermawan : kencing gak keluar tapi tetep bayar uang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: