TIPS SUKSES UJIAN UNTUK KOASS

Tips berikut ini mungkin ada baiknya diketahui para koass yang mau ujian koass, tapi terserah mau dituruti apa nggak. Cuma percaya aja deh, gak bakal sesama teman koas itu saling menjatuhkan… itung-itung saling membantu dan berbagi informasi aja. Simak baik-baik ya,,oke brow….cuy….boz…
1. Datang ke rumah sakit sebentar pada malam harinya, ini gunanya untuk lihat-lihat kasus pasien yang ada….klo ga ya tlf temen az yang jaga….tapi awas yach ketauan ma konsulen bisa guawaaaaaaat……
2. Datang sepagi mungkin ke rumah sakit pada waktu hari ujian, ini gunanya biar sempet sarapan pagi, sempet memfotocopy status ujian pasien yang udah selesai kita buat dan agar secara psikis kita tidak gugup…sempet godain perawat, akper akbid juga dech…kekekekekek…
3. Persiapkan dengan baik kertas status folio bergaris, map hijau, alat tulis, tensimeter, stetoskop dll minimal satu hari sebelum hari ujian.
4. Memakai jas putih yang paling baik pada waktu hari ujian, ini ibaratnya untuk mendapatkan kesan pertama yang bagus dari dosen penguji….jangan mpe kucel yach…kalau muka yg kucel sey mau gmn lagi,terima nasib az….
5. Perbaiki penampilan, yang ini relatif aja tergantung orang masing-masing. Kalaunya kamu gondrong, rambutnya ya dipotong, kamu brewokan ya dicukur dll.
6. Hafalkan status pasien dengan baik, karena biasanya status ujian kita bakal dikumpulkan ke dokter penguji, walaupun emang kita udah megang copy-an nya.
7. Berdoa. Ini mutlak karena kita manusia hanya bisa berikhtiar dan Allah SWT lah yang menentukan semuanya.. apakah Allah SWT akan membukakan pintu hati dokter penguji untuk meluluskan kita atau tidak.
8. Minta restu orang tua, pacar, kakak, ade, om, tante, selingkuhan….dll….
9. Selalu inget rumus nilai…..
Hasil akhir=70%hoki+20%otak+10%mental……so…berharaplah dewi fortuna atau klo ga dewi2 yang laen juga boleh lah….
10. Selesai ujian, jangan lupa ingat-ingat lagi apa-apa aja yang udah ditanyain oleh dokter penguji tadi, ini sebagai arsip untuk diri kamu sendiri dan untuk diwariskan dengan koas-koas junior dibawah kamu, itung-itung amal zariah bro…
Good Luck dech…
Tinggalkan celana,,, eh komentar setelah membaca ya..
met ujian ya buat pak de….
by:jack

Satu Tanggapan

  1. makasih ya kak infonya suksess terus ya kak … amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: