Organisasi

Struktur kepengurusan Ikatan Dokter Muda
Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi
BP RSU Dr.Slamet Garut
Periode juni 2008-Januari 2009

I. Dewan Penasehat :

  • Ikbar Verry
  • Fery Arthalin
  • M.Roy Hasbi
  • Avicena M.Iqbal

II. Ketua

Dieby Adrisyel

III. Wakil Ketua

Gerri Rivendra

IV. Sekretaris

Ami Amelia

V. Kesekretariatan

  • Huriyatul Kamila
  • Kandhisa

VI. Bendahara

  • Novira Fidelia
  • Ana Anggraeni

VII. Sie Pendidikan,Penelitian dan Pengembangan

  • Fandy Erlangga
  • Faradiesa Addiena
  • Haddijah
  • Liana Herlina

VIII. Sie Humas dan Kemanan

  • Juan Fariz O
  • Julian
  • M.Taufik
  • Femmy Akmal
  • Temmy Mahendra

IX. Sie Kegiatan dan Kesejahteraan Mahasiswa

  • Faisal Busran
  • Ariyo Susanto
  • Jerry Arnov
  • Kamelia Busran


16 Tanggapan

  1. Struktur kepengurusan Ikatan Dokter Muda
    Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi
    BP RSU Dr.Slamet Garut
    Periode juni 2008-Januari 2009

    Dewan Penasehat : Ikbar Verry
    : Fery Arthalin
    : M.Roy Hasbi
    : Avicena M.Iqbal

    Ketua : Dieby Adrisyel

    Wakil Ketua : Gerri Rivendra
    Sekretaris : Ami Amelia
    Kesekretariatan : Huriyatul Kamila
    : Kandhisa

    Bendahara : Novira Fidelia
    : Ana Anggraeni

    Sie Pendidikan,Penelitian
    dan Pengembangan : Fandy Erlangga
    : Faradiesa Addiena
    : Haddijah
    : Liana Herlina

    Sie Humas dan Kemanan : Juan Fariz O
    : Julian
    : M.Taufik
    : Femmy Akmal
    : Temmy Mahendra

    Sie Kegiatan dan : Kamelia Busran
    Kesejahteraan Mahasiswa : Faisal Busran
    : Ariyo Susanto
    : Jerry Arnov

  2. oke brow….dewan pelindung mna.,….ntar pundung kga d tulis

  3. klo ada yang salah…tolong di kasih teu ya brow…

  4. siapa si yang pegang ni blog.. jgn2 k ajo juga… udah aja semuanya k ajo… huuuuuu

  5. @ami
    iya tuch me…parah si adjo..smuanya az dia..kekekekek…

  6. ameeeeeeeeee…eee…eeee….marahin aja tuch si adjo!!!!
    dasar buaya darat…kadal buntung….uler tanah….huahahahahah

  7. wah parah…
    gw difitnah lagi..
    fitnah aja gw trus..
    amee dan joko ntr gw somasi lu bedua..
    gw tuntut 250jt aja deh..
    pencemaran nama baik…
    suhu…lu yg berbuat knp gw yang kena…
    tp tng piss lof n gaul cui..

  8. IDM itu organisasi ato cmn koordinator aja ? dr dl gw bingung, kl itu organisasi dasarnya apa..?

  9. @ Ita
    Gw juga bingung klo gtu dech….
    mpe skarang gw malah ga tau apa itu organisasi apa itu koordinasi……(koordinasi kali yah bukan koordinator??klo koordinator mah orangnya bukan??)
    tar yach tak tanyain ma ketua IDM na……

  10. iya gw ikut aja…lumayan dah tuatinggal nasehatin
    asal jangan lupa p bunder obat rambutnya

  11. kangen ke WP euy…….

  12. bentar lg ketua IDM ganti…

  13. kasian pak iskandar tambah tua tambah di cela..

  14. pengurus dah ganti nie..
    yg baru belum sempat posting kayanya

  15. idm disini kayaknya hanya sebatas koordinator aja deh…klo organisasi y emang hrs ada AD/ARTnya y khan ?

    kayak iluni YARSI…atau IMnya yg dulu2 itu tuh…gak jelas deh

    ???

  16. yup krg lebih seperti itu had..
    dr awal kita ingin legitimasi IDM menjadi organisasi yg bs menjlnkan fungsinya sesuai kebutuhan koas dan selalu berpedoman pada AD/ART..
    diharapkan utk masa mendatang tiap IDM yg tersebar diseluruh RS pendidikan bs menggodok AD/ART utk IDM…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: